Jumat, 17 Mei 2024

Giat Jum'at Curhat Polsek Sumur Bandung Bersama Warga, Toga, Toda RW 06 Kelurahan Kebon Pisang Bandung

Giat Jum'at Curhat Polsek Sumur Bandung Bersama Warga, Toga, Toda RW 06 Kelurahan Kebon Pisang Bandung


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Polsek Sumur Bandung laksanakan giat Jum'at Curhat bersama Warga RW 06, Toga, Toda, Tomas dan ketua DKM masjid Al Jihadul Akbar di aula RW 06  kelurahan Kebon Pisang kecamatan Sumur Bandung, Jl. Baranang siang, Kota Bandung, Jumat (17/5/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek sumur bandung diwakili Pawas oleh Kanit Intelkam Polsek sumur bandung, Lurah Kebon Pisang diwakili Kasi Ekbang, Panit Binmas Polsek Sumur Bandung, Patroli Qr polsek sumur Bandung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon pisang, serta Warga RW 06 ,Toga, Toda, Tomas kelurahan Kebon Pisang kecamatan Sumur Bandung.


Dalam pelaksanaan Jumat curhat tersebut Kapolsek Sumur Bandung Kompol Siswo De Cuellar Tarigan SH, Sik, MH yang diwakili oleh kanit Intelkam AKP Uus Abdul Q kepada warga menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan Jumat Curhat dapat menampung keluhan yang dirasakan masyarakat terkait kamtibmas dan banyak hal. 


Selain itu harapan kegiatan Patroli diwilayah Kecamatan Sumur Bandung kota Bandung yg sudah berlangsung sangat di Apresiasi oleh warga terhadap kinerja Polri. dan juga sebagai tokoh masyarakat memintai bantuan kepada Polsek kegiatan Pemuda dan karang taruna yg Positif guna menghindari kenakalan remaja.


Warga meyamoaikan terima kasihnya kepada Polsek Sumur Bandung yang telah sangat membantu warga dalam menjaga Kamtibmas selama ini sehingga aman dan kondusif.


Menanggapi apresiasi dari warga personil polri menjelaskan dengan kegiatan Jum'at curhat khususnya Polri bisa memberikan tindak lanjut juga membantu warga  menyelesaikan dari permasalahan atau keluhan warga khususnya di warga Rw.06 bersama-sama berperan aktif ronda malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar kenyamanan tetap terjaga.


Dan pelaksanaan Kegiatan Patroli sudah menjadi rutinitas bagi Polri khususnya Kami Polsek Sumur Bandung untuk menjaga Harkamtibmas, dan akan terus di rutinkan untuk menjaga C3 khususnya di wilayah Kecamatan Sumur Bandung  kota Bandung 


Polsek Sumur Bandung ujung tombak nya adalah Bhabinkamtibmas yg bisa memberikan penyuluhan kepada Pemuda dlm kegiatan positif dan itu sudah berlangsung dengan baik selama ini 


Persinil polri tak lupa juga menyampaikan rasa terima kasih atas saran dan masukannya dari warga, dan akan selalu evaluasi untuk memberikan yg terbaik untuk warga masyarakat dengan memberikan pelayanan yg lebih mudah agar terjalin kedekatan warga dan Polri.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved