Rabu, 29 Mei 2024

Giat Sinergitas TNI POLRI di Wilayah Kelurahan Kebon Pisang Polsek Sumur Bandung

Giat Sinergitas TNI POLRI di Wilayah Kelurahan Kebon Pisang Polsek Sumur Bandung


MAJALAHCEO.COM,  BANDUNG, -|Aipda Feri Saputra Bhabinkamtibmas Kelurahan  Kebon Pisang Polsek Sumur Bandung dan Babinsa Serka Agus Santoso Sambang tokoh masyarakat untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas, di jalan Sumatera kecamatan Sumur Bandung, Rabu (29/5/2024).


Mereka berdua laksanakan giat Sinergitas TNI POLRI Patroli Dialogis dan sambang tokoh masyarakat guna penyampaian himbauan  kamtibmas yang aman dan kondusif serta *Himbauan dan sosialisasi  TPPO serta hubungi wa kang Busar 0821330201996.


Kegiatan Tersebut dilaksanakan Dalam Rangka Program Beyond Trust Presisi untuk optimalisasi pemolisian masyarakat secara proaktif ditingkat RW dengan melibatkan warga masyarakat aktif ronda malam, menerima, menampung dan melayani Pengaduan Masyarakat  (Dumas) guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Sosialisasi Kerawanan Curanmor dan selalu menggunakan kunci Ganda bagi warga yg parkir dipinggiran gang dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, Lakukan kontrol di jam2 rawan di pemukiman serta aturan bagi tamu wajib Lapor 1×24 Jam, Bila terjadi sesuatu segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Sumur Bandung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved