Senin, 13 Mei 2024

Kabid Humas Pold Jabar : Polisi Pimpin Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan

Kabid Humas Pold Jabar : Polisi  Pimpin Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan


MAJALAH CEO.COM, BANDUNG, -|Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham. Abast S.I.K. mengatakan bahwa Polisi memimpin pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Tahap IV BULOG yang diselenggarakan oleh PT. Pos Karangampel kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/5/2024)


Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dijadwalkan menerima beras sebanyak 10 Kg dengan syarat menunjukkan Surat Undangan atau Kartu Identitas saat pengambilan.


Pendistribusian bantuan sosial kepada warga selalu melibatkan personel untuk melakukan pendampingan dan pengamanan. 


"Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah agar dapat berjalan dengan efektif dan mencapai sasaran yang tepat," ujarnya


Pengamanan dan pendampingan dilakukan untuk memastikan proses distribusi berjalan lancar dan aman.


Pentingnya kolaborasi antara aparat keamanan, instansi pemerintah, dan pihak terkait lainnya dalam upaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka. 


“Dengan adanya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kondisi yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Karangampel,” katanya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved