Kamis, 02 Mei 2024

Kabid Humas Polda Jabar: Polres Kabupaten Cirebon Pecahkan Hari Buruh dengan Dangdutan Bersama

Kabid Humas Polda Jabar: Polres Kabupaten Cirebon Pecahkan Hari Buruh dengan Dangdutan Bersama


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, bersama Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Aditya Wira Respati, S.E, memecahkan Hari Buruh Internasional dengan dangdutan bersama. Momen tersebut terjadi saat keduanya memimpin pengamanan May Day di Stadion Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (1/5/2024).


Kegiatan pengamanan tersebut diawali dengan Apel kesiapan pra tugas dan pengarahan yang diikuti 230 personel gabungan yang terlibat. Dari mulai Polresta Cirebon Polda Jabar dan Polsek jajaran, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Dishub Kabupaten Cirebon, Satpol PP Kabupaten Cirebon serta lainnya.


Peringatan May Day yang diselenggarakan oleh Aliansi Buruh Cirebon tersebut diawali senam bersama dan penampilan tari oleh personel Polwan dan Polki, bersama Kapolresta Cirebon Polda , Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Aditya Wira Respati, S.E, Ketua Apindo, Kadisnakertrans Kabupaten Cirebon, dan lainnya.


"Pengamanan pada kegiatan ini dilakukan  agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar. Kami juga melakukan berbagai upaya preemtif dan preventif untuk memastikan peringatan May Day di Kabupaten Cirebon berjalan tertib dan kondusif," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Jules Abraham Abast S.I.K. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Jules Abraham Abast S.I.K. juga menambahkan Selain melaksanakan pengamanan, jajaran Polresta Cirebon Polda Jabar  juga memberikan support untuk memeriahkan kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh Aliansi Buruh Cirebon untuk memperingati May Day Tahun 2024.


Diantaranya menyerahkan sebanyak 30 paket bantuan untuk anak yatim piatu, menyiapkan hadiah doorprize berupa helm keselamatan standar SNI, menghadirkan pelayanan SKCK Mobile dan SIM Keliling, menyediakan pelayanan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Cirebon, RS Sumber Hurip dan RS Pertamina Cirebon,  hiburan tari serta mengajak keluarga besar buruh Cirebon  dangdutan bersama untuk semakin memeriahkan kegiatan Hari Buruh Internasional di Kab Cirebon.


Dalam peringatan Mayday 1 Mei 2024 di Kab Cirebon, juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Kadisnakertrans, BPJS ketenagakerjaa , PMI, dan Ketua Apindo dengan bersama sama menyaksikan deklarasi Aliansi Buruh Cirebon dan turut memeriahkan jalannya peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Cirebon



#Bidhumas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved