Jumat, 17 Mei 2024

Karya Bhakti Pembersihan Sampah Jurus Jitu Sektor 4 Tumbuhkan Kesadaran, Kepedulian dan Semangat Gotong Royong dan Jaga Citarum

Karya Bhakti Pembersihan Sampah Jurus Jitu Sektor 4 Tumbuhkan Kesadaran, Kepedulian dan Semangat Gotong Royong dan Jaga Citarum

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Setiap hari Jumat, Satgas Citarum Harum Sektor 4 rutin melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga masyarakat di wilayah,(17/5/2024).

Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P.,mengatakan kehadiean TNI di tengah masyarakat untuk membantu program  pemerintah  dan juga kesulitan masyarakat di wilayah.


Kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui berbagai macam kegiatan sudah tidak di ragukan lagi, maka melalui Program Citarum Harum ini, TNI selaku pelaksana kegiatan di lapangan terus berupaya mewujudkan Citarum yang bersih dan harum  bersama warga masyarakat.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 dipimpin  Serda Agus melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga bdi Kp.Cangkuang rw 06/rt 02 Desa Biru Kec.Majalaya,Kabupaten Bandung.

Karya bhakti menjadi salah satu upaya Sektor 4 untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara Satgas dengan masyarakat agar tumbuh kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved