Jumat, 10 Mei 2024

Kegiatan Jumat Bersih Yang di Laksanakan Oleh Sektor 3 Citarum Harum Tumbuhkan Kesadaran dan Kuatkan Semangat Gotong Royong

Kegiatan Jumat Bersih Yang di Laksanakan Oleh Sektor 3 Citarum Harum Tumbuhkan Kesadaran dan Kuatkan Semangat Gotong Royong


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Selain membawa perubahan terhadap Citarum, juga menumbuh kesadaran dan meningkatkan kemanunggalan antara TNI melalui Satgas Citarum Harum dengan warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan hari ini Jumat 9 Mei 2024 di wilayah Sektor 3 Citarum Harum dengan melaksanakan Jumat Bersih di Kp.Cibogo,Desa Mandalahaji,Kecamatan Pacet, Bandung  Kabupaten.


Dansektor 3 Citarum Harum Kol Czi Suyatrinu Wardedi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan bersama warga masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kebersihan dilingkungan nya masing - masing.


Kita berharap dengan adanya kegiatan pembersihan sampah bersama ini bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta memupuk semangat dan kebersamaan untuk menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan sehat.


Berbagai macam material sampah dan rumput liar di bersihkan dari bahu jalan, selain terlihat bersih juga rapih dan lingkungan jadi sehat.



#Sektor 3 CH. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved