Selasa, 14 Mei 2024

Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai Yang dilaksanakan Sektor 1 Tumbuhkan Kesadaran Untuk Menjaga Alam dan Menjaga Kebersihan

Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai Yang dilaksanakan Sektor 1 Tumbuhkan Kesadaran Untuk Menjaga Alam dan Menjaga Kebersihan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Selain melaksanakan kegiatan penanaman pohon keras di wilayah, Satgas Citarum Harum Sektor 1 juga melaksanakan kegiatan rutin.

Dansektor 1 Kol Caj Rudi Priyanto mengatakan bahwa berbagai macam kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 1 terus dilakukan mulai dari kegiatan rutin pembersihan sampah sebagai bentuk pemeliharaan dan edukasi terhadap masyarakat.


Hari ini Selasa 14 Mei 2024, Satgas Citarum Harum Sektor 1 Sub Cibeureum di pimpin Sertu Dedi (Dansub Cibeureum) melaksanakan pembersihan sampah di atas permukaan tanah sekaligus melaksanakan kegiatan komsos.

Komsos tersebut tentang larangan membuang sampah sembarangan yang bertempat di Kp Sukasari RT 02 RW 25 Desa Cibeureum kec Kertasari kab Bandung.

Dansektor  berharap warga masyarakat bisa ikut berperan aktif dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai. Jaga alam maka alam akan jaga kita.



#Sektor 1 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved