Minggu, 05 Mei 2024

LBH BSN KEMBALI RESMI TERBENTUK DI KABUPATEN BEKASI

LBH BSN KEMBALI RESMI TERBENTUK DI KABUPATEN BEKASI

 



Bekasi -  Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara resmi memberikan SK (Surat Keputusan) Pengangkatan Kepengurusan dan Melantik para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara Kabupaten Bekasi. Penyerahan SK tersebut di serahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H., kepada Edi Sopianto sebagai Ketua Cabang LBH BSN Kabupaten Bekasi dengan SK (Surat Keputusan) Nomor : 039/LBH-BSN/V/2024, Tentang Pengangkatan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi Periode 2024 – 2029. Acara tersebut berlangsung di Hotel Amaris Bekasi – Jawa Barat, Minggu (05/05/2024) Siang.


Dalam agenda pelantikan tersebut, Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus dan anggota DPC LBH BSN Kabupaten Bekasi yang telah berhasil mendirikan secara resmi LBH BSN di Kabupaten Bekasi dan selamat menjalankan tugasnya sebagai organisasi bantuan hukum.


“Saya ucapkan selamat kepada rekan – rekan yang telah secara resmi menjadi pengurus dan anggota LBH BSN di Kabupaten Bekasi, semoga dengan terbentuk dan berdirinya LBH BSN di Kabupaten Bekasi rekan – rekan semua dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan organisasi dan tentunya bisa memberikan manfaat bagi para pencari keadilan khususnya bagi masyarakat lingkungan sekitar umumnya seluruh masyarakat Indonesia” Ujar Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H.


Lanjut Indra, selain itu juga peran serta kita sebagai organisasi bantuan hukum harus dapat dijalankan. Terutama 3 (tiga) program utama yang ada di LBH BSN yakni, pengkaderan yang harus terus berjalan, program bantuan hukum dan program pelatihan, penyuluhan, sosialisasi maupun seminar hukum.


Sementara itu Edi Sopianto Ketua DPC LBH BSN Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih yang teramat dalam atas kepercayaan yang telah diberikan mandat sebagai Ketua Cabang LBH BSN Kabupaten Bekasi.


“Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaannya kepada saya, untuk membangun dan membesarkan organisasi ini di wilayah Kabupaten Bekasi, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya,” pungkas Edi Sopianto.


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris Jendral DPP LBH BSN, Jajaran pengurus dan anggota DPP LBH BSN, Jajaran pengurus dan anggota DPC LBH BSN Kabupaten Bekasi, serta Praktisi Hukum, Akademisi Hukum, Tamu Undangan dan Masyarakat Umum yang hadir.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved