Kamis, 30 Mei 2024

Pembersihan Rumput Liar di Bantaran Sungai Citarum, Wujud Edukasi Nyata Ke Masyarakat dari Satgas Citarum Harum Sektor 4

Pembersihan Rumput Liar di Bantaran Sungai Citarum, Wujud Edukasi Nyata Ke Masyarakat dari Satgas Citarum Harum Sektor 4


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-  Bersihnya daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya berkat kerja keras Satgas Citarum Harum Sektor 4 dalam melaksanakan kegiatan pembersihan sampah dan rumput liar.



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P menjelaskan bahwa Satgas Citarum Harum hadir untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah, dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian di DAS Citarum.



Pembersihan rumput liar sama halnya dengan pembersihan sampah, hari ini di bersihkan besok atau lusa pasti sudah ada lagi. Untuk itu kegiatan dilaksanakan rutin dan terus menerus,(30/5/2024).



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 hari ini di pimpin  Serka Sarif melaksanakan kegiatan pembersihan  rumput  di Sungai Cikakembang  Kp,Sukahaji Rt 05 Rw 05 ,Desa Padamulya, Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut sudah seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan harum. Jangan malah warga terlena karena sudah ada Satgas yang membersihkan.



#()**





 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved