Jumat, 10 Mei 2024

Pengerukan Sedimentasi di Sungai Ciganea Di Awasi Langsung Oleh Dansektor 4

Pengerukan Sedimentasi di Sungai Ciganea Di Awasi Langsung Oleh Dansektor 4


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Hadirnya TNI melalui Program Citarum Harum adalah untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat,(09/5/2024).

Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna,SIP., Kodam III Siliwangi selaku pelaksana kegiatan di lapangan terbagi ke dalam 23 Sektor termasuk Sektor 4. Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus melakukan pengawasan terhadap berbagai kegiatan sesuai rencana aksi.

Masalah banjir yang selama ini masih terjadi jika turun hujan terus menerus segera di carikan sokusi yaitu normalisasi sungai Citarum berikut anak sungainya.


Meluapnya sungai Citarum di karena kan kondisi Sungai Citarum yang dangkal dan menyempit, untuk itu lah di lakukan pengerukan sedimentasi agar daya tampung airnya bisa bertambah di musim hujan.

Selain di keruk tanggul juga di benahi dan di perkuat agar tidak mudah longsor dan erosi tergerus arus air. Pengerukan sedimentasi Sungai Ciganea, Desa Biru ,Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung mendapap pengawasan langsung dari Dansektor 4 bersama anggotanya.



#Sektor 4 CH. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved