Jumat, 17 Mei 2024

R Arry Febriana: Bahagia Bisa Membuat Orang Lain Tersenyum

R Arry Febriana:  Bahagia Bisa Membuat Orang Lain Tersenyum


MAJALAH CEO.COMCileunyi, - Sosok pria satu ini     mampu membuat banyak orang di sekitarnya, baik sahabat, warga dan masyarakat luas merasa kagum, usut punya usut Lelaki bernama R.Arry Febriana, SE memiliki filosofi hidup yakni," Selalu ingin membuat orang lain tersenyum" ini menjadi landasan hidup kang Arry begitu sering di sapa.


Salah satu warga yang telah merasakan bagaimana supel dan luwes sosok ini di lingkungannya, yakni, Adang Mulyana warga komplek Permata Biru Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, kepada Jurnal1.id mang Adang menuturkan, om Arry ini adalah sosok yang baik, luwes dan sering menjalin silaturahim dengan semua kalangan, dan kami warga disini sudah banyak merasakan kebaikan dan kontribusi beliau, salah satunya pak Arry sudah membantu melaksanakan khitanan atau sunatan gratis bagi warga, ini satu bentuk kepedulian dan kepekaan beliau," ujarnya.


Adang menyampaikan ucapan terimakasih atas nama warga, semoga beliau, ( Arry Febriana) mendapatkan balasan dari Allah SWT atas semua kebaikanya dan terkabul cita- citanya," ucapnya.




Riwayat Pendidikan:


R.Arry Febriana, SE lulusan dari SMAN 2 kota Bekasi tahun 1993 sempat aktif di kepengurusan OSIS,  Universitas Jayabaya Jakarta pada tahun 1999

Aktif di organisasi kemahasiswaan, pernah mengikuti LDK HMI pada tahun 1993. Sempat aktif di organisasi kemasyarakatan di Kota Bekasi, 

Hijrah ke Bandung Tahun 1999.


Riwayat Pekerjaan:


Pernah menjadi Pimpinan Perusahaan di Media Jurnal Polisi, Pernah menjadi Pimpinan Umum di media JURNAL POLRI, dan saat ini Pimpinan MEDIA JURNAL86 dan Sekjen Paguyuban Jurnalis Cileunyi ( PJC)


Tentu apa yang telah di lakukan R. Arry Febriana, akan menjadi inspirasi bagi kita semua, sukses selalu kang Arry.  (Ed)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved