Sabtu, 18 Mei 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 Melaksanakan Pengawasan Alat Berat

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 Melaksanakan Pengawasan Alat Berat


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Setelah beberapa kali turun langsung kelapangan untuk melihat permasalahan yang ada di wilayah Sektor 4, Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P.,segera melakukan kegiatan sebagai jawaban dari permasalahan yang ada.



Salah satunya menurut Dansektor 4 masalah banjir yang masih terjadi di wilayah Sektor 4 di karena kan menyempit dan dangkalnya anak sungai Citarum sehingga pada saat musim hujan tiba dan hujan terus menerus air meluap,(18/5/2024).



 Untuk itu solusinya adalah normalisasi sungai, dengan menggunakan alat berat becho dan dum truck ,sungai yang dangkal di keruk sedimentasinya di kembalikan ke kondisi semula serta di perkuat tanggalnya supaya tidak mudah jebol tergerus arus air.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub s 3 hari ini melaksanakan kegiatan pengawasan alat berat di Kp. Manirancan Des. Majasetra Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung.



Pengawasan dilakukan agar pengerjaan sesuai dengan rencana aksi  dan juga progres Sektor 4 supaya kemanfaatan nya bisa secepatnya di rasakan oleh warga masyarakat.



#()** 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved