Kamis, 30 Mei 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Komsos dan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Untuk Tidak Buang Sampah Sembarangan

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Komsos dan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Untuk Tidak Buang Sampah Sembarangan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 4 selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di permukaan tanah dan juga di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



Juga terus melaksanakan Komsosdan himbauan tanpa hentike masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi  sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.InfAsep Supriatna S.I.P kepada media Kamis 30  Mei 2024 di sela kegiatan di Citarum.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4  di pimpin  Serma Misbah melaksanakan kegiatan komsos di Kp Bojong Beucik RT.03/RW 01 Desa Bojong masyarakat di himbau agar  tidak buang sampah sembarangan dan selalu menjaga lingkungan.



Kegiatan tersebut menjadi upaya penanganan sampah dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing agar selalu bersih dari sampah.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved