Rabu, 22 Mei 2024

Sektor 6 Satgas Citarum Harum Subsektor 1/ Bojongsoang Melaksanakan Monitoring IPAL

Sektor 6 Satgas Citarum Harum  Subsektor 1/ Bojongsoang Melaksanakan Monitoring IPAL


MAJALAHCEO.COM, Kabupaten Bandung ||Sektor 6 Satuan Tugas Citarum Harum melaksanakan  kegiatan monitoring Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di CV TEXCO  pada hari Rabu , tanggal 22 mei 2024. Monitoring ini dilaksanakn secara kontinyu untuk memastikan proses pengolahan air limbah  yang dibuang melalui Out fall harus sesuai dengan  standar baku mutu yang telah ditetapkan oleh lingkungan hidup 



Serka hajirun H,dansubsektor 1/ bojongsoang, menyampaikan bahwa CV TEXCO adalah sala satu perusahaan binaan sektor 6, yang bergerak dibidang pencelupan, dimana memproses Ipal  menggunakan teknologi  biologi dan kimia.


 Monitoring ini untuk  memastikan bahwa air yang dibuang ke Sungai Citarum harus sesuai standar baku mutu yang telah ditetapkan karena Citarum bukan merupakan warisan dari leluhur tetapi titipan buat anak cucu serta keturunan kita,untuk itu mari kita jaga kelestariannya karena sangat mengandung positif bagi lingkungan dan habitatnya.


Dansub sektor 1/ bojongsoang  juga mengucapkan terima kasih  kepada CV TEXCO  yang telah memproses IPAL dengan baik.



Dalam kegiatan monitoring ini, Serka Hajirun dan dua orang anggota dari Subsektor 1/Bojongsoang turut serta untuk memastikan bahwa proses pengolahan air limbah berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.


Sektor 6 Satgas Citarum Harum terus berupaya untuk memelihara  kebersihan dan kualitas Sungai yang panjang: 297  kilometer  harus selalu kita jaga kelestariannya 


*Lingkungan hidup masa depan kita*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved