Jumat, 31 Mei 2024

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Unit Kamsel Satlantas Polres Demak Gelar Penyuluhan Di SD N Karangsari 1

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Unit Kamsel Satlantas Polres Demak Gelar Penyuluhan Di SD N Karangsari 1


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----- Guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan anak-anak Unit Kamsel Satlantas Polres Demak melalui program ‘Polisi Sahabat Anak’ menggelar kegiatan penyuluhan di SD N Karangsari 1  Karangtengah,Demak. Kamis (30/5/2024).


Sembari bermain dan belajar berlalu lintas, Suasana kegiatan program Polisi Sahabat Anak di SD N Karangsari 1 Demak ini disambut anak anak dengan penuh keceriaan.


Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di kalangan anak-anak.


“Ada sekitar 200 siswa dari Kelas 1 sampai 6 bergabung dalam acara tersebut, dimana mereka diajak untuk mengenal berbagai jenis rambu lalu lintas dan tata cara berlalu lintas yang baik oleh anggota Satlantas Polres Demak,” kata AKP Lingga.


Dari pantauan dilokasi kegiatan, nampak anak-anak penuh dengan suasana riang, mereka belajar sambil menyanyi dan bermain bersama dengan polisi lalu lintas.


“Kegiatan ini meneguhkan betapa pentingnya kedisiplinan berlalu lintas jika dibangun dan dikenalkan sejak usia dini,” pungkasnya.




(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved