Selasa, 14 Mei 2024

Wujud Peduli dan Komitmen Memajukan Dunia Pendidikan, Danlanud Husein Sastranegara Cek Sarana Dan Prasarana SD dan TK Angkasa 3

Wujud Peduli dan Komitmen Memajukan Dunia Pendidikan, Danlanud Husein Sastranegara Cek Sarana Dan Prasarana SD dan TK Angkasa 3


MAJALAH CEO.COM, BANDUNG, -|Sebagai wujud kepudilan terhadap dunia pendidikan anak di usia dini, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E di dampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Annisa Alfian melihat langsung proses belajar mengajar dan kegiatan siswa SD Angkasa 3 dan TK Angkasa 3 di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Selasa (14/05/2024).

Di sela-sela peninjauan ke SD Angkasa dan TK angkasa 3,  Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan untuk saat ini kemajuan SD Angkasa dan TK Angkasa 3 dari segi kualitas ruangan kelas sudah sangat  bagus dengan sarana dan prasarana lengkap dan ruang kelas  serta tempat bermain yang luas dan rapi.


Danlanud juga berharap  Melalui jalur pendidikan usia dini TK dan SD ini akan tercipta generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas juga Cinta Tanah Air dan mempunyai  Nasionalisme yang tinggi untuk memajukan dan mengharumkan Bangsa Indonesia ke depan," ujar nya.



Sementara itu Kepala Sekolah TK Angkasa 3 Ibu Praemi Sanggiani, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada Danlanud Husein Sastranegara dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara atas perhatian dan  bantuan sarana dan fasilitas sekolah untuk proses belajar mengajar di sekolah kami. 


“ Bantuan peralatan fasilitas ini sangat bermanfaat dan membantu kami, sehingga akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar yang memang saat ini fasilitas sangat dibutuhkan”, ungkap Ibu Praem.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved