Jumat, 07 Juni 2024

Ada Untuk Warga, Bhabinkamtibmas Kawal Giat Penyaluran BLT-DD di Desa Binaannya

Ada Untuk Warga, Bhabinkamtibmas Kawal Giat Penyaluran BLT-DD di Desa Binaannya


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menjaga kamtibmas  Bhabinkamtibmas Desa Raji Bripka Muntohar ada untuk warga binaannya saat kegiatan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai -Dana Desa) di Aula Balai Desa Raji Demak Kota, Kamis (06/06/2024).


Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan selama kegiatan penyaluran bantuan, Bhabinkamtibmas hadir dan melakukan pengawalan dan pendampingan panyaluan BLT-DD dengan profesional dan humanis hingga selesai.


Sebanyak 28 KK (Kartu Kerluarga) Desa Raji menerima BLT-DD, dan bantuan yang diterima oleh setiap penerima yakni Rp.600.000,-, pada Tahap ini yakni mulai bulan Mei dan Juni 2024.


Saat melakukan pengawalan,  bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya.


"Agar warga masyarakat Karangmlati tetap budayakan antri dan tertib, sehingga penyaluran dapat berjalan dengan lancar.  Karena dengan kita tertib maka kenyamanan dan keamanan selama kegiatan dapat terwujud", jelas Pak Bhabin.


"Karena sebagian besar penerima bantuan ini merupakan warga yang memang membutuhkan bantuan dan juga kebanyakan merupakan lansia., maka dari itu untuk tetqp tertib dan menunggu panggilan dari petugas",  imbuh Pak Bhabin.


Dilain tempat Kapolres Demak Akbp Muhammad Purbaya, S.H., S.I.K., M.T melalui Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo mengatakan bahwa Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan warga binaannya, dapat memberikan rasa aman dan nyaman dari awal kegiatan hingga selesai. Dan masyarakat dapat merasakan bahwa Polri ada ditengah masyarakat.


"Bukan hanya bekerja sendiri, namun Bhabinkamtibmas selalu bersinergitas dengan Babinsa dan pihak pemerintah desa atau kelurahan serta para tokoh agama dan masyarakat, sehingga dapat terciptamya keamanan dan kenyamanan", imbuh Kapolsek.

 

(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved