Senin, 10 Juni 2024

Antisipasi Kelulusan SMP. Polsek Karangtengah Tingkatkan Patroli dan Sambang Sekolah

Antisipasi Kelulusan SMP. Polsek Karangtengah Tingkatkan Patroli dan Sambang Sekolah


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Mengantisipasi aksi konvoi dan corat coret seragam kelulusan siswa SMP sederajat di wilayah kecamatan Karangtengah (10/06/2024) 


Personil Polsek Karangtengah  melakukan pengawasan, monitoring dan pengaturan MTS N 3 Demak yang berada di desa Pulosari Kecamatan Karangtengah kabupaten Demak 


Selain, menempatkan personel di sejumlah titik berkumpul, tindakan antisipasi juga dilakukan dengan datang ke sekolah-sekolah dan memberikan imbauan saat pengumuman.


Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi euforia konvoi siswa-siswi terkait pengumuman kelulusan sekolah pada tahun 2024



Kegiatan diharapkan dapat bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi berbahaya yang dilakukan oleh siswa-siswi dalam merayakan kelulusan mereka.


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H menekankan, bahwa patroli dan sambang ini dilakukan untuk memastikan kelulusan tahun ini berjalan dengan aman dan tertib.


Personel juga memberikan imbauan kepada pihak sekolah dan siswa-siswi untuk tidak melakukan konvoi atau aksi ugal-ugalan di jalanan.


Ia mengatakan, siswa dilarang melakukan perayaan kelulusan secara berlebihan misalnya dengan pawai atau konvoi, kemudian corat-coret dan aktivitas lain yang mengganggu kenyamanan masyarakat.


“Jangan ada konvoi. Anak-anak tolong diawasi orang tua, dan sekolah juga wajib mewanti-wanti terjadinya aksi ini,” katanya.


Mari rayakan kelulusan dengan sujud syukur dan merayakan kelulusan yang lebih bermanfaat lainnya demi kesuksesan ke depan,” pungkasnya



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved