Senin, 10 Juni 2024

Antisipasi Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP, Kapolsek Demak Kota Tepatkan Anggotanya di 8 Sekolah

Antisipasi Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP, Kapolsek Demak Kota Tepatkan Anggotanya di 8 Sekolah


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, seperti halnya pada hari ini akan dilaksanakan pengumuman kelulusan tingkat SMP. Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo menempatkan anggotanya di 8 sekolah SMP seKecamatan Demak yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Sakdullah, Senin (10/06/2024).


Penempatan personil Polsek Demak Kota disetiap sekolahan baik SMP dilakukan untuk melaksnakan pengamanan dan memonitoring kegiatan pengumuman kelulusan.


Koordinasi dengan pihak sekolah terkait metode pengumuman kelulusan dilakukan oleh petugas pengamanan dari personil Polsek Demak Kota

"Dan didapatkan informasi bahwa pengumuman di 8 SMP se Kecamatan Demak dilakukan secara langsung dengan memanggil orang tua atau wali murid, jelas Kanit Binmas Aipda Sakdullah.


Untuk mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Demak Kota menyiagakan personilnya untuk melakukan pengamanan dari awal pengumuman hingga selesai dan sekolahan dalam kondisi sepi.


"Dan hal ini dilakuka  untuk mengantisipasi adanya perkumpulan para siswa sisiwi kelas IX berkumpul dan melakukan konvoi hingga mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat", jelas Kapolsek Demak Kota.


Selain itu, petugas pengamanan juga menghimbau kepada pihak sekolahan untuk memberikan himbauan kepada para orang tua atau wali murid dan siswa sisiwi kelas IX untuk tidak merayakan kelulusan dengan hal-hal negatif seperti halnya konvoi sepeda motor maupun corat coret baju.


"Mari bersama-sama ciptakan kondusifitas wilayah, karena tanpa bantuan dari warga masyarakat salah satunya yakni para pelajar maka kamtibmas tidak akan terwujud", pungkasnya.



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved