Senin, 17 Juni 2024

Berkah Qurban PT. Timas Suplindo Bersama Rumidah Kepala Desa Bukit Batu Kec. Air Sugihan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim.

Berkah Qurban PT. Timas Suplindo Bersama Rumidah Kepala Desa Bukit Batu Kec. Air Sugihan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim.


MAJALAHCEO.COM,Ogan Kemering Ilir - Salah satu ibadah yang sangat dianjurkan dalam Islam, sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT dan rasa syukur atas nikmat-Nya. Selain itu, qurban juga mengajarkan nilai-nilai kepedulian sosial, berbagi dan mempererat ukhuwah Islamiyah. 


Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah pada hari Senin, 17 Juni 2024 PT. Timas Suplindo - Expansion PDM OKI Project Sumatera Selatan menyalurkan 1 (satu) ekor hewan qurban berupa Sapi disekitar proyek kepada Rumidah selaku Kepala Desa Bukit Batu Kec. Air Sugihan Kab. Ogan Komering Ilir Prov. Sumatera Selatan untuk di distribusikan kepada warganya yang berhak menerima daging hewan qurban.Senin (17/06/2024 )



Project Manager PT. Timas Suplindo Expansion PDM OKI Project Tri Antoro Rahardjo setelah melaksanakan shalat Iedul Adha bersama di Masjid Nurul Fajri OKI Jalur 31 langsung menyaksikan penyembelihan hewan qurban sapi bersama karyawan PT. Timas dan Kepala Desa Bukit Batu dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan penyembelihan dan pendistribusian daging hewan qurban yang dilakukan merupakan wujud aksi tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam momentum Iedul Adha. Melalui kegiatan pelaksanaan qurban ini juga diharapkan Perusahaan dapat turut serta meningkatkan partisipasi dan kepedulian masyarakat sekitar terhadap sesama dalam memberikan kebahagiaan dan kebaikan melalui daging qurban. Hadir dalam kegiatan tersebut Interdi selaku Ketua Karang Taruna Desa Bukit Batu dan para tamu undangan dari masing-masing Departemen PT. OKI Pulp & Paper.



Melalui momentum semangat berkurban Iedul Adha 1445 Hijriah tahun ini, Berkah Qurban Bersama Anak Yatim PT. Timas Suplindo - Expansion PDM OKI Project berkomitmen untuk tidak menyurutkan semangat pengorbanan dan rasa syukur untuk terus menghubungkan kebaikan dan keberkahan bersama, semoga proyek yang sedang kami kerjakan dapat kami selesaikan sesuai target ungkap Ahmad Fauzi selaku General Manager PT. Timas Suplindo.


Selain pelaksanaan penyaluran dan pendistribusian daging hewan qurban untuk Masyarakat Desa Bukit Batu, PT. Timas Suplindo di hari yang sama juga melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 1 ekor kambing yang disembelih dilingkungan Mess Karyawan Meranti Merah serta kegiatan Tasyakuran Hunian Mess yang baru ditempati oleh Pekerja PT. Timas Suplindo sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim sekitar proyek yang berdomisili di Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kab. Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan.


Santunan kepada Anak Yatim diserahkan langsung oleh Rumidah Kepala Desa Bukit Batu dan Tri Antoro Rahardjo Project Manager PT. Timas Suplindo, kegiatan ditutup do’a oleh Ustadz Nanang dan lanjut ramah tamah bersama seluruh karyawan PT. Timas Suplindo Expansion PDM Project yang tidak pulang ke kampung halamannya dan peserta yang hadir, Ahmad Fauzi dan Tri Antoro Rahardjo menyampaikan apresiasi kepada Panitia Qurban dan Tim Project yang telah bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan di tahun berikutnya dan mendapatkan keberkahan, keselamatan serta tepat waktu dalam penyelesaian proyek.


Disela berlangsungnya acara saat kami wawancari Indri Thaharah selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Rumidah selaku Kepala Desa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh peserta, tamu undangan yang telah hadir memberikan do’a bersama dan seluruh panitia yang telah mensukseskan acara ini, semoga jerih payah dan pemikiran kita dicatatkan sebagai amal ibadah dan menjadi ladang amal kita semua, Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.


(Syarif / M. Hardiansyah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved