Sabtu, 29 Juni 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Wonoagung

Bhabinkamtibmas dan Babinsa  Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Wonoagung


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan Pengawasan dan Pengamanan Penyaluran BLT-DD Desa Wonoagung kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak (26/06/2014) 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Wonoagung beserta Perangkat, Ketua BPD Ds Wonoagung dan Anggota, Pendamping Lokal Desa/Kecamatan serta Warga masyarakat KPM BLT DD.


Dalam kegiatan tersebut dengan rincian pembagian BLT tahap 6 (bulan juni 2024) jumlah penerima bantuan Rp.300.000- (Tiga ratus ribu rupiah) tersebut sebanyak 20 KPM.


Dan juga dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  Aipda Budi Jatmiko memberikan himbauan Kamtibmas agar bantuan BLT DD yang telah diterima masyarakat agar digunakan untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan yg penting lainya dan menghimbau kepada masyarakat agar kembali menggiatkan siskamling didesa Wonoagung utk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif


“BLT-DD yang telah diterima oleh warga dimaksudkan untuk dipergunakan dengan bijaksana seperti memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari”. Harap Bhabin



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved