Selasa, 25 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Sambang Kepada Anggota Banser Ansor di desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Sambang Kepada Anggota Banser Ansor di desa Binaan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam semangat kebersamaan dan sinergi, Bripka Pardiman Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah desa Donorejo mengambil inisiatif untuk mempererat silaturahmi dengan Banser NU, salah satu elemen organisasi masyarakat yang turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)


Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pardiman ini bertujuan untuk membangun kedekatan dan kerjasama yang lebih erat antara Kepolisian dan Organisasi Masyarakt (Ormas). Dalam pertemuan yang penuh kehangatan, keduanya membahas berbagai upaya bersama untuk lebih memperkokoh Kamtibmas di wilayah Donorejo(23/06/2024) 


“Kami percaya bahwa sinergi seperti ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga, apalagi dengan semakin mendekatnya Pemilu 2024. memperkokoh Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama yang harus diperkuat” ungkapnya.


Tak hanya sebatas pertemuan saja, Bripka Pardiman juga mengajak Banser untuk terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan penguatan Kamtibmas, seperti patroli bersama dan kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat setempat.


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H juga menyampaikan pesan penuh harapan dan dukungan dari semua elemen masyarakat terhadap jelang Pemilu 2024.


“Sinergitas antara Polri, Organisasi Masyarkat, serta masyarakat itu sendiri sangat diperlukan untuk mencapai Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas.” ujarnya.


Bripka Pardiman berharap bahwa upaya dalam memperkokoh Kamtibmas ini bukan hanya untuk Pemilu, tetapi harus berkelanjutan pasca pemilihan. Kami berharap bahwa kesadaran masyarakat dan kemitraan dengan Banser tetap terjaga untuk menjaga keamanan wilayah kita.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved