Rabu, 05 Juni 2024

Dansektor 4 Citarum Harum Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P Bersama Anggota Mengecek Kegiatan Normalisasi Sungai Citarum di Kp.Manimrican,Desa Majasetra,Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung

Dansektor 4 Citarum Harum  Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P Bersama Anggota Mengecek Kegiatan Normalisasi Sungai Citarum di Kp.Manimrican,Desa Majasetra,Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Berbagai kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus berjalan,  mulai dari mengatasi masalah limbah pabrik hingga banjir.

Untuk masalah banjir yang selama ini masih terjadi jika turun hujan terus menerus, Sektor 4 di bawah Komando Dansektor Kolonel Infanteri Asep Supriatna S.I.P ,Satgas Citarum Harum Sektor 4 sedang melaksanakan kegiatan normalisasi sungai Citarum berikut anak sungainya.

Normalisasi adalah, mengeruk sedimentasi di aliran sungai agar daya tampung airnya bisa bertambah saat musim hujan, bukan hanya itu tanggalnya pun di rapih kan dan di perkuat agar tidak mudah jebol tergerus arus air sungai.

Hari ini, 5 Juni 2024 Dansektor 4 Citarum Harum  Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P bersama anggota mengecek kegiatan pengangkatan sedimentasi di Kp Manirancan, Desa majasetra,Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.

Pengecekan di lakukan agar semua kegiatan berjalan sesuai rencana aksi dan juga progres dalam percepatan dan pengendalian di DAS Citarum.



 #()**




 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved