Selasa, 04 Juni 2024

Dansektor 4 Pimpin Kegiatan Monitoring Pabrik di PT Sidotex di Sub 2 Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung

Dansektor  4 Pimpin Kegiatan Monitoring Pabrik di PT Sidotex di Sub 2 Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya,  Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Monitoring limbah pabrik adalah salah satu upaya Sektor 4 untuk mengatasi masalah limbah pabrik di wilayah Sektor 4.

Dansektor 4 Kol.Inf  Asep Supriatna S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan terhadap Citarum yang saat ini sudah bersih dari limbah pabrik dan untuk menjaga agar terus bersih maka harus dilakukan kegiatan jangka panjang yaitu monitoring.


Dengan monitoring kita bisa melihat dan mengecek langsung ke pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 untuk memastikan limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 sudah aman bagi lingkungan dan ekosistem.

Kegatan monitoring limbah pabrik hari ini Selasa 4 Juni 2024 di pimpin langsung oleh Dansektor 4 Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P di dampingi Baops dan Dansub di PT.Sidotex yang berada di wilayah Sub 2 Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Melalui kegiatan monitoring limbah pabrik terus di pantau dan di awasi agar tidak lagi mencemari Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved