Sabtu, 22 Juni 2024

Di Pimpin Sertu Mujioni, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 Angkut Sampah di TPS Kp.Saparako,Desa Majalaya,Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung

Di Pimpin Sertu Mujioni, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 Angkut Sampah di TPS Kp.Saparako,Desa Majalaya,Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Kegiatan pembersihan sampah yang di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 tidak hanya yang ada di Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya,(22/6/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P.,melalui Dansub 3 Sertu Mujioni menyampaikan  hari ini Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah di Sektor 4 Sub 3 dipimpin Sertu Mujioni.



Sub 3 berada di Kp.Saparko,Desa Majalaya,Kecamatan Majalaya ,Kabupaten Bandung, sampah menjadi masalah serius di Citarum. Hadirnya TNI melalui Program Citarum Harum untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat dalam mengatasi masalah sampah.




Semua pihak harus memiliki kesamaan pandangan terkait sampah agar sampah bisa di tangani dengan baik. Yang utama tentunya kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum agar selalu bersih dari sampah. Caranya adalah dengan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



Pilihlah sampah sejak dari rumah, dengan di pilih untuk mengurai sampah jadi lebih mudah dan cepat sehingga tidak menimbulkan masalah serius di kemudian hari mulai dari banjir hingga gangguan kesehatan.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved