Senin, 03 Juni 2024

Forkompincam Hadiri Giat Pelantikam Anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa Se Kecamatan Bonang

Forkompincam Hadiri Giat Pelantikam Anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa  Se Kecamatan Bonang


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----Kegiatan pelantikan anggota panitia pengawas kelurahan/Desa se Kec.Bonang Kabupaten Demak pada Pilgub jateng dan Pilbup Kabupaten Demak di hadir Forkompimcam 

,Camat Bonang Sigit Raharjo SN.S.STP Ketua Bawaslu Kab.Demak Ulin nuha.SH.MH,Kapolsek Bonang AKP Miftahun Nur SH.MM,Danramil Bonang,Minggu (02/06/2024)


Ikut hadir juga Ketua Panwascam Ahmad Sa'dullah beserta anggota,Ketua PPK di wakili Anggota Izzat ,Ketua NU Kec.Bonang K.Maimun dan Anggota yang di lantik.

   

Telah di bacakan surat   keputusan pelantikan di lanjutkan pelantikan dan pengambilan sumpah janji oleh ketua Panwascam secara serentak.


Ketua panwascam menyampaikan,"Di ucapkan terimakasih kepada Ketua bawaslu,forkompincam dan anggota panwasdesa yang hadir di pagi hari ini.Saya sebagai ketua baru panwascam kec.Bonang berpesan kepada anggota panwas desa agar setelah acara ini langsung melaksa akan koordinasi dan menjalin kerja sama dengan forkompincam,kepala desa dan PPK dengan baik dan bertanggung jawab."Ujarnya


Di harapkan kepada anggota panwas desa yang baru agar bersikap netral,jaga kesopanan,dan bertanggung jawab penuh untuk mensukseskan acara Pemilihan serentak Pilgub dan Pilbup ini.


Camat Bonang menambahkan,"Kami ucapkan selamat kepada semua anggota Panwas desa sebanyak 21 orang dari 21 Desa se Kec.Bonang kab.Demak.


"Kalian harus bangga karena  sudah terpilih dan lulus Ujian tes ,jadi setelah di lantik hari ini kalian semua harus satu suara,satu komando dan ikuti semua aturan dan arahan dari ketua Panwascam."Kata Sigit


Dan selalu di ingat untuk bersikap netral dan tidak sembrono dalam menindak lanjuti perintah atasan,harus di laksanakan dengan sungguh sungguh dan bertanggung jawab demi suksesnya acara Pilkada serentak ini.


Ketua Bawaslu Kabupaten Demak menyampaikan ,Selamat pagi dan terimakasih atas waktunya dan tamu undangan yang hadir di aula Kecamatan Bonang.


"Pagi Hari ini bapak/ibu yang hadir dan sudah di lantik menandakan kalau sudah resmi menjadi anggota Bawaslu.saya ingatkan ttg tanggung jawab sebagai panwasdesa agar menomorsatukan tugas di atas kepentingan pribadi atau golongan.dan ingat tentang kewajiban  panwas desa segera di laksanakan dan mempersiapkan diri karena tugas semakin banyak,dan siapkan fisik dan waktu karen tugas kita jam kerjanya bisa siang dan bisa malam hari."Tuturnya



(Jun/Sumber PID_Polsek Bonang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved