Jumat, 14 Juni 2024

Ikut Empati, Bhabinkamtibmas Takziah Tokoh Masyarakat Warga Binaan

Ikut Empati, Bhabinkamtibmas Takziah Tokoh Masyarakat Warga Binaan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS-----Mendengar salah satu warganya meninggal dunia, Personil Polsek Karangawen Polres Demak selaku Bhabinkamtibmas Ds.Brambang untuk taziyah menuju ke rumah Duka Almarhum Bapak Bapak Zaenal Arifin selaku Tomas di RT 02, RW 1 Desa Brambang Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak. Kamis (13/6/2024)


Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya yang sedang Berduka.


Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, personil Bhabinkamtibmas Polsek Karangawen juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.


Bhabinkamtibmas Desa Brambang Polsek Karangawen Bripka Mukibin menyampaikan  “Disinilah wujud nyata Bhabinkamtibmas melaksanakaan komunikasi sosial dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Bhabinkamtibmas dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.


“Kami dari jajaran Polsek Karangawen mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya alm Bapak Sudarno semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan" tutupnya.


(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved