Jumat, 28 Juni 2024

Jaga Kebersihan di Aliran Sungai Citarum, Sektor 3 Citarum Harum Melalui Kegiatan Jumsih Bersama Warga Masyarakat

Jaga Kebersihan di Aliran Sungai Citarum, Sektor 3 Citarum Harum Melalui Kegiatan Jumsih Bersama Warga Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 3 terus melaksanakan kegiatan patroli dan pemeliharaan terhadap aliran anak sungai Citarum,(28/6/2029).



Sesuai perintah dari Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor 3, Satgas Citarum Harum Sektor 3, hari ini melaksanakan kegiatan patroli dan pembersihan sampah di aliran anak sungai Citarum melalui kegiatan Jumat Bersih bersama warga masyarakat.




Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi melalui Dansub 1 Sertu Ade mengatakan "kegiatan tersebut dilakukan di desa Mekarsari,Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung dalam rangka untuk mencegah sampah mengalir terbawa arus air hujan menuju Sungai Citarum Induk.



Kegiatan pembersihan, Jumat Bersih bersama warga masyarakat untuk mengedukasi warga masyarakat sekitar Citarum agar tumbuh kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum agar selalu bersih dari sampah.




Di harapkan dengan di libatkannya warga masyarakat menjadi ajang silaturahmi Satgas dengan warga dan juga menguatkan semangat kebersamaan dan menghidupkan budaya gotong sejalan dengan Program Citarum Harum, sesuai Perpres No.15 Tahun 2018 tentang percepatan dan pengendali an di DAS Citarum.



#()*** 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved