Senin, 10 Juni 2024

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Raji Sambangi Pemuda Himbau Pesan-pesan Kamtibmas

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Raji Sambangi Pemuda Himbau Pesan-pesan Kamtibmas


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- -Dalam rangka menjaga kamtibmas Deda Raji yang aman dan tentram, Bhabinkamtubmas Desa Raji Bripka Muntohar melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi pemuda guna memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas guna menjalin kemitraan dengan warga binaanya, Sabtu (08/06/2024).


Himbauan kamtibmas terutama terkait masalah geng motor hingga balap liar yang berujung adanya tindakan perkelahian antara pemuda bahkan kelompok.


Antisipasi atau pencegahan adanya tindakan tersebut selalu dilakukan oleh Polsek Demak Kota, terutama para bhabinkamtibmas guna menjalin kemitraan dengan warga masyarakat khususnya para pemuda.


"Agar para pemuda Raji ikut serta dalam menjaga kamtinmas dan menciptakan keamanan dan ketentraman Desa Raji, jangan mudah terpengaruh terprovokasi dengan situasi yang dapat menyebabkan efek negatif dikemudian hari, mari buktikan kepada masyarakat luas bahwa pemuda Desa Raji memiliki peranan dalam menciptakan keamanan dan ketentraman desa binaannya", jelasnya.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved