Jumat, 28 Juni 2024

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Raji Sambangi Perangkat Desa Himbau Pesan-pesan Kamtibmas

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Raji Sambangi Perangkat Desa Himbau Pesan-pesan Kamtibmas


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- -Dalam rangka menjaga kamtibmas Deda Raji yang aman dan tentram, Bhabinkamtubmas Desa Katonsari Bripka Didik melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi perangkat desa guna memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas guna menjalin kemitraan dengan warga binaanya, Selasa (25/06/2024).


Mengajak kepada para perangkat desa untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di desa Katonsari Demak Kota.


Antisipasi terhadap gangguan kamtibmas maupun kriminalitas dilakukan oleh bhabinkamtibmas.


selain itu bhabinkamtibmas juga mengajak para perangkat untuk berperan aktif dalam mengawasi dan mengarahkan para pemuda atau anak muda desa Katonsari untuk tidak terprovokasi dengan ajakan dari kelompok lain yang dapat memicu perkelahian.


"Ajak para pemuda desa Katonsari untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtinmas dan menciptakan keamanan dan ketentraman Desa Raji, jangan mudah terpengaruh terprovokasi dengan situasi yang dapat menyebabkan efek negatif dikemudian hari, mari buktikan kepada masyarakat luas bahwa pemuda Desa Katonsari memiliki peranan dalam menciptakan keamanan dan ketentraman desa binaannya", jelasnya.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved