Senin, 10 Juni 2024

Kapolsek Karanganyar Hadiri Pelantikan dan Orientasi Tugas Anggota PPS Terpilih Pilkada 2024

Kapolsek Karanganyar Hadiri Pelantikan dan Orientasi Tugas Anggota PPS Terpilih Pilkada 2024


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kapolsek Karanganyar Polres Demak IPTU M.Shaifuddin,SH, menghadiri kegiatan pelantikan dan orientasi tugas anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih pada Pilkada Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Karanganyar di Aula Kecamatan Karanganyar, Sabtu (08/06/2024). 


Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Karanganyar Kholilur Rohman didampingi Ketua Panwascam Kecamatan Karanganyar Mukromin.


Acara ini dihadiri oleh Camat Karanganyar diwakili oleh Sekcam Karanganyar Anisa Wijayanti, Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH, Danramil 08 Karanganyar diwakili Babinsa Sertu Dwi S, serta Anggota PPS se_Kecamatan Karanganyar.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH menerangkan bahwa peran PPS dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024, Kami mengharapkan para anggota PPS yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tangguh jawab serta profesionalis. 


Ketua PPK Kholilur Rohman memberikan pesan kepada anggota PPS dapat memahami aturan tentang Pilkada sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.


 Kami juga sangat berterima kasih dan kerjasama antara PPK bersama Aparat keamanan untuk menjamin keamanan dan kelancaran proses Pilkada", ujar Kholilur Rohman.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved