Kamis, 20 Juni 2024

Kegiatan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Bantaran Sungai Citarum Wujud Edukasi Nyata Ke Masyarakat dari Satgas Citarum Harum Sektor 4

Kegiatan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Bantaran Sungai Citarum Wujud Edukasi Nyata Ke Masyarakat dari Satgas Citarum Harum Sektor 4


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Kegiatan pembersihan sampah dan rumput liar di bantaran sungai Citarum berikut anak sungainya merupakan kegiatan pemeliharaan yang rutin dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4.

Hal itu disampaikan oleh Dansektor  4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P .,melalui Dansub 1 Serka Sarif, DAS Citarum terus di jaga dan di pelihara oleh Satgas Citarum,(20/6/2024). 

Untuk itu penting nya kesadaran masyarakat dalam berperan aktif dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.

Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 tidak hanya membersihkan sampah nya namun juga berikut rumput liar di bantaran sungai turut di bersihkan supaya terlihat bersih dan rapih.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 dipimpin  Serka Sarif  melaksanakan kegiatan pembersihan  rumput  di Sungai Cikakembang Kp,Ciwalengke,    Rt. 05   Rw 05, Desa Padamulya, Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut menjadi kegiatan edukasi tanpa henti melalui kegiatan nyata dilapangan tentang pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved