Senin, 03 Juni 2024

Komitmen Cegah Cemaran Limbah Pabrik, Dansektor 4 Pimpin Kegiatan Monitoring Pabrik PT Ananta Nusindo

Komitmen Cegah Cemaran Limbah Pabrik, Dansektor  4 Pimpin Kegiatan Monitoring Pabrik PT Ananta Nusindo


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Pengawasan terhadap limbah pabrik terus di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 agar Citarum tidak lagi tercemar limbah pabrik,(03/6/2024).



Membaik nya kondisi aliran sungai Citarum berikut anak sungainya berkat kerja keras Satgas Citarum Harum yang selama ini terus melakukan berbagai kegiatan dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian di DAS Citarum.




Dan Sektor 4 Citarum Harum Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P bersama Baops dan Dansub 5 melaksanakan monitoring pabrik di  PT. ANANTA NUSINDO yang bertempat di Jalan Raya Laswi No 7 Desa Biru, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.



Satu persatu kita cek pabrik nya, kita pastikan sistim pengolahan limbahnya sudah sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku agar aman bagi lingkungan dan ekosistem.



Kami dari Satgas selain memastikan limbah pabrik sudah sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku juga terus mengimbau kepada kalangan industri untuk mendukung program Citarum Harum.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved