Selasa, 04 Juni 2024

Korban Hanyut di Sungai, Polsek Demak Kota Bersama Tim SAR Sigap Laksanakan Pencarian

Korban Hanyut di Sungai, Polsek Demak Kota Bersama Tim SAR Sigap Laksanakan Pencarian


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polsek Demak Kota yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Sakdullah  dengan sigap mendatangi Sungai gerak Kalijajar Demak Kota setelah mendapatkan informasi dari warga mengenai adanya anak tenggelam dan  hanyut, Senin (03/06/2024).


Bersama Tim SAR dan BPBD Kabupaten Demak, Polsek Demak Kota menyusuri Sungai Kalijajar Demak yang ada diwilayah Kelurahan Betokan menggunakan perahu karet.


Dan Selang 2 hingga 3 jam korban dapat ditemukan, dan dengam kondisi sudah tidak bernyawa. Evakuasipun segera dilakukan oleh para petugas.


"Kerjasama antara tim baik, dari Polsek Demak Kota, Tim SAR dan BPBD Kabupaten Demak dilalukan, sehingga korban tenggelam atau hanyut dapat segera diketemukan", jelas Kanit Binmas.


Sikap siap tanggap atau sigap ini sebagai bentuk bahwa Polri siap untuk memberikan pelayanan dan pelindungan kepada warga masyarakat, untuk itu pada kesempatan ini Kanit Binmas menyampaikan khususnya bagi para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya untuk tidak main dan mandi disungai, karena sangat berbahaya.


"Bukan hanya hanyut, namun korban tenggelam biasanya sampai meninggal", pungkasnya.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved