Sabtu, 15 Juni 2024

Menjelang HUT Bhayangkara Polsek Karangtengah Gelar Bakti Religi Bersih-Bersih Tempat Ibadah di wilayahnya

Menjelang HUT Bhayangkara Polsek Karangtengah Gelar Bakti Religi Bersih-Bersih Tempat Ibadah di wilayahnya


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024, Polsek Tenayan Raya menggelar kegiatan bakti religi berupa bersih-bersih tempat ibadah. Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H, bersama jajarannya membersihkan Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Glory Shekinah di desa Pulosari Kecamatan Karangtengah kabupaten Demak   (14/6/2024) pagi.


Para anggota Polsek Karangtengah dan di bantu Babinsa terlihat antusias melaksanakan tugas kebersihan. Sebagian membersihkan halaman depan Gereja maupun dalam gereja serta membersihkan jendela serta pintu.


Menurut Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H kegiatan bakti religi bersih-bersih tempat ibadah ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.


“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, Polsek Karangtengah melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

.


“Harapan kami, kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini dan juga sebagai wujud bakti Polri kepada masyarakat


,(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved