Kamis, 06 Juni 2024

Monitoring Pabrik ,Adalah Cara Sektor 4 Cegah Limbah Pabrik Mencemari Citarum

Monitoring Pabrik ,Adalah Cara  Sektor 4 Cegah Limbah Pabrik Mencemari Citarum

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Adanya kawasan industri di wilayah Sektor 4 di sikapi Sektor 4 dengan melaksanakan monitoring pabrik,(6/6/2024).

Menurut Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P., monitoring adalah cara yang tepat untuk mengatasi dan mencegah limbah pabrik masuk dan mencemari Aliran Sungai Citarum.

Monitoring yaitu datang dan mengecek langsung ke pabrik, satu persatu untuk memastikan limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 sudah sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan. Aman bagi lingkungan dan ekosistem.

Jika limbahnya sudah baik dan sesuai ketentuan, Satgas akan sangat mengapresiasi, namun jika di temukan masih belum baik akan di bina dan di minta untuk di perbaiki.

Himbauan,pengecekan dan pembinaan akan terus di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum, bersih dari sampah dan juga limbah pabrik.

Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 1 di pimpin  Serka Sarif melaksanakan kegiatan Monitoring  di pabrik PT.PADAJAYA Jln. Raya Rancajigang  Desa Padamulya kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#()*






 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved