Selasa, 04 Juni 2024

Pererat Hubungan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Laksanakan Sambang

Pererat Hubungan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Laksanakan Sambang


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Polsek Karangabyar Bripka Feri Setiawan bersama Babinsa Koramil 08 Karanganyar melakukan sambang ke desa binaanya yaitu desa Jatirejo Kecamatan Karanganyar, Senin (03/06/2024)


Dalam sambang tersebut untuk mempererat hubungan dengan warga binaan serta memastikan kamtibmas di desa Jatirejo dalam keadaan aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar bersama Babinsa Koramil 08 Karanganyar guna bertemu warganya untuk menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak turut serta menjaga kamtibmas.


Kegiatan ini merupakan upaya TNI Polri untuk meningkatkan kedekatan dengan warga binaan untuk memonitor situasi kamtibmas di lingkungan desa Jatirejo. 


Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dalam menggali informasi, serta mendengarkan keluh kesah masyarakat drngan cara melindungi serta menjaga kamtibmas.


Kapolres Demak AKBP Muhamad Purbaya,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddun,SH mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar dan Babinsa Koramil 08 Karanganyar karena sudah  melakukan sambang ke warga binaanya demi menciptakan kamtib yang aman dan kondusif", ujarnya.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved