Sabtu, 01 Juni 2024

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Sambang Kepala Desa Wonorejo

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Sambang Kepala Desa Wonorejo


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dibutuhkan kerjasama bersama seluruh elemen masyarakat.


Secara rutin Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Demak Bripka Siswanto melaksanakan sambang ke Kepala desa Wonorejo Bapak Rozikin, Sabtu (01/06/2024)


Sambang tersebut Bhabinkamtibmas tidak hanya kepala desa melainkan ke rumah warga maupun ke tokoh masyarakat yg ada di desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar.


Tujuan Bhabinkamtibmas sambang ke Kepala desa merupakan suatu upaya untuk mempererat silaturahmi serta mendengarkan informasi situasi kamtibmas yang ada di desa Wonorejo.


Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Siswanto mendengarkan informasi dari kepala desa terkait perkembangan situasi kamtibmas yang ada.


Pada kesempatan sambang itu pula, kepala desa Wonorejo Bapak Rozikin sangat berterimankasih kepada Bhabinkamtibmas karena sudah sangat terbantu dengan   yang selalu aktif menyambangi desa dan memberikan solusi apabila ada permasalahan di desa Wonorejo.


Kepala desa Wonorejo juga  menyampaikan bahwa jalinan silaturahmi ini janhan sampai putus dan tetap komunikasi yang baik selama dengan Polsek Karanganyar sehingga  situasi kamtibmas desa Wonorejo aman dan kondusif.


Kapolsek Karanganyar Polres Demak IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas sambang ke  kepala desa bersama guna menjalin silaturahmi dan mrngajak kepada warganya agar selalu peduli dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaanya agar selalu aman dan kondusif", ujarnya. 




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved