Kamis, 13 Juni 2024

Polisi Sahabat Anak, Polsek Kebonagung Terima Kunjungan Anak PAUD Brilian

Polisi Sahabat Anak, Polsek Kebonagung Terima Kunjungan Anak PAUD Brilian


MAJALAHCEO COM POLRES DEMAK NEWS----Polsek Kebonagung Polres Demak Polda Jawa Tengah terima kunjungan Outing Clas dari Siswa Siswi PAUD Brilian Desa Tlogosih  Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak, Rabu (12/06/2024).


Kedatangan para Siswa Siswi Paud Brilian yang didampingi Kepala Paud Idaroyani dan Guru disambut oleh Wakapolsek Kebonagung Ipda Masruri, SH. beserta seluruh anggota Polsek Kebonagung.


“Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Kepolisian dengan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan program Polisi Sahabat Anak dan untuk pembelajaran bersama anak-anak tentang tugas Kepolisian” kata Wakapolsek Kebonagung Ipda Masruri, SH.


Outing Clas anak anak Paud tersebut berupa pengenalan tugas Kepolisian, belajar baris berbaris, mengenal rambu rambu lalulintas secara sederhana, motifasi dengan bernyanyi bersama, berkeliling melihat ruangan yang ada didalam Polsek Kebonagung di mulai dari ruangan pelayanan penjagaan dan ruangan masing-masing unit.


Semenatra itu, Kapolsek Kebonagung AKP Suwondo, S. IP menyampaikan tujuan penerimaan kunjungan tersebut untuk menampilkan sosok Polri yang humanis kepada anak anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang tugas tugas Kepolisian.


“Kegiatan ini merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada Polisi dan membiasakan kepada mereka untuk Disiplin dan taat aturan” terang Kapolsek Kebonagung 


Setelah memperkenalkan Polsek Kebonagung dan ruangan yang ada, seluruh Siswa Siswi dan Guru dari Paud Brilian berfoto bersama dengan Wakapolsek dan seluruh anggota.


(Jun/Sumber PIDKebonagung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved