Selasa, 11 Juni 2024

Polsek Mranggen Beri Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

Polsek Mranggen Beri Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Jaga generasi muda Bangsa, Satbinmas Polres Demak menggelar penyuluhan tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba, bermedia sosial yang baik dan bijak di Desa Jamus Kec.Mrangge, Kab.Demak, Minggu, (9/6)


Adapun personel Polsek Mranggen yang melaksanakan penyuluhan yaitu Wakapolsek Mranggen Iptu Bambang Suhartoyo SH MH, Bhabinkamtibmas Desa Jamus Aipda Nur Hasan SE.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya SH SIK MT, melalui Kapolsek Mranggen AKP Margono SH menyampaikan pada kegiatan ini, Wakapolsek menyampaikan materi tentang kenakalan remaja, dampak penyalahgunaan narkoba, dan memberikan wawasan tentang penggunaan media sosial yang baik dan bijak agar para remaja tidak tersandung kasus hukum tentang undang-undang ITE maupun menjadi korban ataupun pelaku di media sosial.


Dijelaskannya, pada usia remaja disadari bersama, apabila pergaulan diluar sekolah bebas tanpa adanya kontrol yang ketat dari orang tua ataupun keluarganya. Dapat membawa anak-anak ini ke jalan yang salah maupun kehancuran.


Oleh sebab itu, kami menjadikan sekolah maupun remaja sebagai prioritas dalam penyuluhan, agar para remaja diberikan pendidikan maupun wawasan yang baik tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja maupun bermedia sosial yang baik dan benar.


"Ini merupakan bekal mereka untuk menghadapi kompleksitas tantangan saat ini dan menjauhi anak-anak dari trend negatif saat ini," ungkapnya.


 "Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami berharap para remaja tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum maupun menjadi korban. Dan bisa berprestasi untuk mengejar masa depan yang lebih baik," tuntasnya.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved