Jumat, 07 Juni 2024

Polsek Sayung Polres Demak Lakukan Pengamanan Haul Mbah Abdullah Mudzakkir Ke 76 Tahun 2024.

Polsek Sayung Polres Demak Lakukan Pengamanan Haul Mbah Abdullah Mudzakkir Ke 76 Tahun 2024.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Polsek Sayung telah melaksanakan kegiatan pengamanan Haul Mbah Abdullah Mudzakkir Ke 76 Tahun 2024 di Makam Tambaksari Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Rabu Malam (5/6/2024) 


acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti K.H Mubasyar, K.H.M Mujib, M.M, H. Khoiron, M,Pd.i, Kyai Khubab Ibrahim, H. Maskon M.H, Kyai Ahmad Munir. Ketua Panitia Pelaksana Haul Badruzzaman, S.Pd , serta tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga besar Mbah Abdullah Mudzakkir para ketua dan pengurus tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 500 orang.


peringatan haul mbah abdulloh mudzakir yang secara rutin di laksanakan setiap tahun sekali di Makam Tambaksari Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Keluarga/Dzuriiyah terharu dengan kehadiranya pada kesempatan ini memanjatkan doa untuk mbah abdulloh mudzakir semoga ilmu yang beliau sampaikan semasa hidupnya senantiasa mengalir menjadi manfaat bagi kita semua


Dalam Kegiatan Pengamanan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Sayung, IPDA Sulistiyono,S.H, bersama enam anggota kepolisian, Selain itu Juga ada Rekan-Rekan TNI dan Satuan Pengamanan lainnya, Kegiatan Pengamanan ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, serta untuk memberikan rasa aman kepada para peserta yang hadir.



(Jun/Sumber Pid Sayung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved