Minggu, 23 Juni 2024

Ratusan Personil Gabungan Amankan Karnaval SCTV 34 yang Hadir Di Wonogiri

Ratusan Personil Gabungan Amankan Karnaval SCTV 34 yang Hadir Di Wonogiri


MAJALAHCEO.COM,WONOGORI----– Polres Wonogiri terjunkan ratusan personil amankan Karnaval SCTV yang hadir di Kab. Wonogiri, tepatnya di alun-alun Wonogiri yang menghadirkan sederet artis ibu kota untuk menghibur masyarakat Wonogiri saat akhir pekan.


Kegiatan pengamanan kita mulai dengan pelaksanaan apel kesiapan anggota yang kita gelar di halaman Pendopo Rumah dinas Bupati Wonogiri. Sabtu (22/6/2024)


Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari bertutut-turut pada Sabtu, 22 Juni 2024 dan Minggu, 23 Juni 2024.


Terkait adanya kegiatan tersebut, ratusan personil gabungan TNI-Polri diterjunkan guna mengamankan acara karnaval SCTV 34 yang berlangsung di alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, personil telah kita ploting pada tiap-tiap titik guna menjaga keamanan dan kelancaran giat karnaval SCTV ini.


“Sebanyak 450 lebih personil gabungan kita libatkan dalam pengamanan ini. Kita tempatkan pada beberapa titik pengamanan, sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar serta tidak mengakibatkan crowded terhadap arus lalu lintas,” tuturnya.


Kami juga menekankan kepada penyelenggara dan semua pihak untuk bisa bekerjasama dalam memonitoring dan berkoordinasi guna kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan karnaval SCTV tersebut. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved