Senin, 03 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Jaga dan Pelihara Hulunya Citarum, Melalui Kegiatan Patroli dan Pembersihan Sampah

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Jaga dan Pelihara Hulunya Citarum, Melalui Kegiatan Patroli dan Pembersihan Sampah


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Untuk menjaga hulunya Citarum agar selalu bersih dari sampah berbagai macam cara terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 1.



Termasuk salah satunya adalah dengan melakukan patroli dan pembersihan sampah yang rutin di laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 1 di wilayah baik itu di aliran sungai maupun di permukaan tanah.




Hari ini, Senin 3 Juni 2024,Satgas Citarum Harum Sektor 1di Sub Tarumajaya di pimpin Sertu Hermansyah (Dansub Tarumajaya) melaksanakan kegiatan patroli dan pembersihan sampah di Desa.Tarumajaya, Kecamatan Kertasari,Kab.Bandung.



Kegiatan tersebut harus nya menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih. Kerja keras Satgas Citarum Harum harus menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum.



Karena hadirnya Satgas di Citarum untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah, termasuk mengubah prilaku masyarakat agar tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



Air adalah sumber kehidupan yang harus terus di jaga dan dipelihara bersama supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar dan menjadi warisan untuk generasi selanjut nya.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved