Selasa, 11 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Angkut Sampah di TPS 01 Maruyung Untuk di Kirim Ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat

Satgas Citarum Harum Sektor  3 Angkut Sampah di TPS 01 Maruyung Untuk di Kirim Ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-  Di bawah Komando Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi kegiatan Sektor 3 terus berjalan, mulai dari kegiatan normalisasi sungai untuk atasi banjir,hingga kegiatan pembersihan sampah di aliransungai Citarum dan juga di permukaan tanah.



Dansektor mengatakan setelah melaksanakan kegiatan pembersihan kemudian di lanjutkan dengan pengangkutan sampah di TPS - TPS yang ada diwilayah Sektor 3 agar sampah tidak menumpuk dan menimbulkan masalah serius di kemudian hari mulai dari banjir hingga gangguan kesehatan lainnya,(11/6/2024)..




Karena sampah di TPS sifatnya hanya untuk menampung sementara sampah hasil kegiatan pembersihan Satgas Citarum Sektor 3 dan juga sampah keluarga dari warga masyarakat sekitar sebelum di kirimke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat.




Satgas Citarum Harum Sektor 3 hari ini melaksanakan kegiatan pengangkutan sampah di TPS 01 Maruyung yang menampung sampah hasil dari kegiatan Jumat Bersih dan Kerja Bakti bersama warga di gabung menjadi satu untuk di kirim ke Tempat Pembuangan Akhir  Sarimukti Kabupaten Bandung Barat. 



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved