Sabtu, 15 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Berikan Sosialisasi Program Citarum Harum Kepada Kalangan Pelajar

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Berikan Sosialisasi  Program Citarum Harum Kepada Kalangan Pelajar

 


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|Citarum Harum Sektor 3 hari ini  Sabtu 15 Juni 2024 melaksanakan kegiatan sosialisasi Program Citarum Harum kepada kalangan pelajar.

Sesuai perintah dari Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dansub 5 Sektor 3 Pelda Yudi di Sekolah SMK Annur di Kp Ciekek, Desa Lampegan,Kec Ibun Kab Bandung.


Melalui kegiatan sosialisasi tersebut para pelajar di himbau untuk bersama sama menjaga Citarum dan tidak buang sampah sembarangan, apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.

Sosialisasi terhadap pelajar dirasa penting karena di pundak mereka inilah kedepan Citarum di wariskan, karena berbicara Citarum akan berbicara alam serta lingkungan terutama air dan air merupakan sumber kehidupan yang harus terus di jaga supaya  bisa  di Wariskan untuk generasi berikutnya.


Dansektor 3 menambahkan besar harapan kami dari Satgas ,erbagai kegiatan yang kami lakukan selama ini bisa mengedukasi dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



#()*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved