Rabu, 05 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Manfaatkan Truck Citarum Untuk Angkut Tumpukan Sampah Yang Akan di Kirim Ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Manfaatkan Truck Citarum Untuk Angkut Tumpukan Sampah Yang Akan di Kirim Ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Pembersihan sampah di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya terus berjalan di wilayah Sektor 3 Citarum Harum,(5/6/2024).

Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi melalui Dansub 4 Serma Aso Sektor 3 Citarum Harum mengatakan " hari ini pembersihan dan pengangkatan sampah di lakukan di aliran Sungai Bra ,Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.


Sampah langsung di masukan ke dalam karung dan di naikan ke dalam truck untuk di kirim ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah menumpuk nya sampah di aliran sungai dan menyebabkan banjir.

Pengangkutan sampah di lakukan di tiap desa yang ada di wilayah Sektor 3 dengan menggunakan truck dari Citarum Harum. Sampah tersebut termasuk sampah dari hasil pembersihan yang dilakukan rutin oleh Satgas Citarum Sektor 3.

Nampak berbagai macam material sampah di bersihkan dan di masukan ke dalam karung yang sudah di sediakan agar Citarum terus bersih dan harum. Kegiatan tersebut juga menjadi sarana edukasi tanpa henti ke masyarakat sekitar Citarum agar tumbuh kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved