Selasa, 11 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 Melaksanakan Monitoring PT SIDOTEX di Jln Raya Laswi NO 51 Desa Padaulun Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 Melaksanakan Monitoring PT SIDOTEX  di Jln Raya Laswi NO 51 Desa Padaulun Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Berbagai cara untuk mengatasi masalah limbah pabrik di wilayah Sektor 4 terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 di bawah Komando Dansektor 4 Kol Inf Asep Supriatna S.I.P.,(11/6/2024).



Dansektor menyampaikan Perpres Nomor 15 Tahun 2018, akan Selesai di Desember 2025, hanya tinggal menghitung waktu, untuk itu kondisi yang sudah membaik ini harus di sertai dengan tumbuhnya kesadaran kalangan industri agar jangan lagi limbah nya mencemari Citarum.



Kita berharap di Desember 2025 IKA (Indeks Kualitas Air) mencapai 60 saat ini IKA Sungai Citarum sudah mencapai 50,78 ditahun 2023,untuk memantau perkembangan baku mutu air dilakukan dengan cara diambil sampel guna penentuan IKA (Indeks Kualitas Air) Citarum. 



Pengecekan hari ini dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4 di  Sub Sektor 2 melalui kegiatan  monitoring PT SIDOTEX di Jln Raya Laswi NO 51 Desa Padaulun Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 sebagai bentuk pemeliharaan terhadap Citarum dan mencegah limbah pabrik masuk dan mencemari Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved