Rabu, 26 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub Sektor 5 Melaksanaka Kegiatan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi di Sungai Ciganea, Kp Biru RT 03/RW 05 Desa Biru.Kec Majalaya Kab. Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub Sektor 5 Melaksanaka Kegiatan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi di Sungai Ciganea, Kp Biru  RT 03/RW 05 Desa Biru.Kec Majalaya Kab. Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Kegiatan normalisasi sungai Citarum berikut anak sungainya untuk mengatasi masalah banjir terus berjalan,(26/6/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P.,mengatakan bahwa kegiatan tersebut terus di maksimalkan agar manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar.



Satgas Ctarum Harum Sektor 4 Sub Sektor 5 melaksanaka kegiatan pengawasan pengangkatan sedimentasi  di sungai Ciganea Kp biru  RT 03/RW 05 Desa Biru.Kec Majalaya Kab Bandung.



Sedimentasi di aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya sudah berlebihan hingga menyebabkan pendangkalan dan juga banjir. Untuk itu pengerukan sedimentasi di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya terus di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4.



#()***








 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved