Jumat, 21 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Sampah Bersama Warga Masyarakat di Kp.Rancasari,Desa Biru,Kecamatan Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Sampah Bersama Warga Masyarakat di Kp.Rancasari,Desa Biru,Kecamatan Majalaya


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Kegiatan di Citarum khususnya untuk di wilayah Sektor 4 dengan melibatkan warga masyarakat dirasa sangat penting untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat terhadap  menjaga Citarum,(21/6/2024). 



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor Kol Inf Asep Supriatna S.I.P., apa yang selama ini di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 dalam menata kembali kondisi daerah aliran sungai Citarum, seluruh manfaatnya agar bisa di rasakan langsung sepenuh nya oleh warga masyarakat.



Untuk itu kita dalam melaksanakan kegiatan kegiatan dilapangan mulai dari pembersihan sampah hingga penanganan lahan kritis kita sifatnya lebih mengedukasi warga masyarakat sekitar Citarum agar tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 5 melaksanakan karyabakti bersama masyarakat di Kp.Rancasaar rt 02 rw 20, Desa Biru Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Dengan dilibatkannya masyarakat di harapkan mereka akan faham tentang pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan sehat dengan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved