Rabu, 12 Juni 2024

Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Bradjamusti Telah Selesai Bertugas

Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Bradjamusti Telah Selesai Bertugas

 


Bogor, Setelah Bertugas Menjaga Keamanan dan Kedaulatan di Perbatasan Negara Republik Indonesia dan Malaysia, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan  Batalyon Armed 10/Bradjamusti telah melaksanakan Tugas selama 12 Bulan di perbatasan akhir tiba di kesatuan dengan selamat.


Acara penyambutan pun di persiapkan untuk kedatangan Satgas Pamtas RI di Markas Yonarmed 10/Brajamusti, Keluarga Besar, Istri, Serta Para Tamu Undangan Prajurit TNI AD Yonarmed 10/Bradjamusti Berkumpul untuk melaksanakan Upacara Penyambutan.


Komandan Batalyon Armed 10/Bradjamusti Letkol Arm Ady Kurniawan, M.Han Mengucapkan Syukur Kepada Allah SWT / Tuhan YME yang telah melindungi Selama Bertugas 12 Bulan di Kalimantan atau Perbatasan Republik Indonesia dengan Malaysia, Hingga Kembali Ke Markas dan Bertemu, Serta Berkumpul Kembali Dengan Keluarga secara Sehat, Selamat dan Personel yang lengkap tanpa kurang satu Apapun.


Batalyon Armed 10/Bradjamusti Telah Banyak Prestasi dan Keberhasilan yang di lakukan selama menjadi Satgas Pamtas RI-MLY di Kalimantan, "saya Sangat Berterima kasih kepada Allah SWT /Tuhan YME serta kepada Seluruh pasukan yang telah bekerja sama dan saling Melengkapi Satu Sama Lain selama Bertugas", Ungkap Letkol Arm Ady Kurniawan, M.Han

Danyonarmed 10/Bradjamusti dan Lettu Arm.Satria Fajar Wiyata,S.Tr. (Han) Danton Armed 10 / Bradjamusti kedua nya yang dimana Dewan Kehormatan Bikers Advocate Indonesia Bogor Raya Chapter, Penyambutan di hadiri juga oleh perwakilan dari Bikers Advocate Indonesia Bogor Raya Chapter Ketua Bikers Advocate Indonesia Bogor Raya Chapter, Bro Ardiansyah Syaiful,S.H., 

Wakil Ketua Bro Rahman Joko Purnomo,.SE.S.H.

Kabid Hukum Bro Anthony  Lesnussa,.S.H. serta anggota lain nya Bro H.Sukarman.,S.Pd.I,.S.H.M.H. dan Bro.Rafsodi Nayogi,.S.H.


"Terima Kasih Juga untuk Keluarga Besar Kostrad Yonarmed 10/Brajamusti dan para tamu undangan khususnya Bikers Advocate Indonesia Bogor Raya Chapter yang telah mempersiapkan Acara penyambutan Luar Biasa Ini", Tambah nya, Semoga Kita Semua Selalu di Berikan Kesehatan dan Kelancaran Rezeki oleh Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa.


Team/Red/JGN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved